Glenn Fredly Persembahkan Konser untuk Slank

Selasa, 15 Agustus 2017 - 14:57 WIB
Glenn Fredly Persembahkan Konser untuk Slank
Glenn Fredly Persembahkan Konser untuk Slank
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar konser #TNDMT (Tanda Mata) pertama pada September tahun lalu, Glenn Fredly kembali akan menggelar konser serupa di tahun ini. Rencananya akan berlangsung di Gandaria City Hall, 30 September mendatang.

Sebelumnya, konser Tanda Mata dipersembahkan kepada Ruth Shanaya. Kali ini, dipersembahkan untuk grup band Slank. Apa yang dilakukan Glenn ini lantaran titel legenda yang disandang kelompok musik yang digawangi Kaka dan kawan-kawan.

"Secara pribadi, Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank saya persembahkan untuk Indonesia. Slank adalah milik Indonesia. Fanbase musik terbesar di Indonesia adalah Slanker," kata Glenn di Kanawa Cofee & Munch, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Sebagai band legenda, terdapat banyak perbedaan antara Slank dengan musisi lain, termasuk dirinya dan Ruth Sahanaya. Sebagai band besar, Slank dinilai memiliki banyak keunikan.

"Ini adalah bagaimana saya mencoba membuat sesuatu yang berbeda dari apa yang telah dilakukan Slank. Karya-karya legendaris Slank dalam Tanda Mata akan menjadi rangakain estetika musik sesuai interpretasi saya. Saya akan mempersembahkan yang terbaik," tegas dia.

Dalam pelaksanaannya nanti, selain Glenn, konser ini akan diapresiasi oleh sejumlah musisi lintas generasi terbaik di Tanah Air. Karya-karya terbaik Slank akan diaransemen hingga sedemikan rupa untuk menjadi sesuatu yang berbeda dan menghibur.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4512 seconds (0.1#10.140)